Selamat Datang di Website Gerakan Mahasiswa Pemuda Indonesia (GMPI) Korda Sulawesi Utara
 

Sabtu, Februari 04, 2012

Duh, Angelina Sondakh Mulai Jarang Ikut Rapat DPR

0 komentar

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat Angelina Sondakh terlihat mulai jarang hadir menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat.

Pantauan Tribunnews.com, politisi yang kerap disebut-sebut terlibat dalam kasus korupsi Wisma Atlet itu tidak hadir di rapat kerja bersama para pakar pendidikan Universitas Indonesia (UI), sekitar pukul 10.00 WIB., Kamis (2/2/2012).

Seorang staf DPR ketika dikonfirmasi mengatakan jarang melihat Angelina ikut rapat di Komisi X (Komisi Pendidikan, Seni, dan Budaya). Di Komisi X,  Angelina ditempatkan bersama koleganya sesama bekas artis Haji Komar. Angelina dikenal sebagai orang dekat Ketua Umum Demokrat Anas Urbaningrum, atas kepercayaan itu dikabarkan Angelina diplot sebagai anggota Banggar DPR.

Ketika Tribunnews.com, mencoba untuk menanyakan absensi Angelina dalam mengikuti persidangan atau rapat di Komisi X DPR, Tribunnews.com dianjurkan untuk mengambilnya di Badan Kehormatan (BK) DPR.

Semua absesnsi anggota DPR dalam rapat dilaporkan ke BK DPR. Namun informasi yang diperoleh Tribunnews.com, absensi anggota DPR dikeluarkan atas persetujuan anggota BK DPR.

Namun bukan rahasia lagi kalau anggota DPR mengklaim selalu hadir dalam setiap rapat meskipun diabsenkan oleh stafnya.

0 komentar:

 
GMPI KORDA SULUT © CopyRight2011 GMPI KORDA SULUT Website Design. oleh Andre Sulung