Selamat Datang di Website Gerakan Mahasiswa Pemuda Indonesia (GMPI) Korda Sulawesi Utara
 

Rabu, Februari 01, 2012

Omaba di Undang di acara "American Idol"

0 komentar


Liputan6.com, Washington: Selain jago berpolitik, kemahiran Presiden AS Barrack Obama dalam dunia tarik suara tampaknya sudah banyak yang mengakuinya. Baru-baru ini, Obama diundang untuk tampil di ajang bakat populer "American Idol" oleh sang produser acara tersebut. Ia bahkan akan berduet dengan penyanyi soul Al Green.

"Kami menyukai penampilan vokal Obama, maka dari itu kami mengundangnya ke 'American Idol' musim ini untuk berduet bersama Al Green," tulis sebuah tweet Produser "American Idol" Nigel Lythgoe dalam akun Twitter-nya, Senin (30/1). 

Pada awal bulan ini, Obama juga mengejutkan banyak orang dengan menyanyikan beberapa lirik lagu klasik milik Al Green "Let's Stay Together". Tak hanya itu, lagu ini pun menjadi lagu resmi untuk kampanyenya.

Beberapa juri "American Idol" sebelumnya juga mengaku kagum dengan kemampuan bernyanyi Obama. Salah satu juri, Steven Styler, bahkan menyebut Obama sebagai penyanyi yang "sangat menjiwai". Selain Obama, acara musim ini juga akan diramaikan oleh Madonna yang akan merilis videoklip single terbarunya "Gimme All Your Luvin'' secara live pada 2 Februari. (Digitalspy/MEL)

0 komentar:

 
GMPI KORDA SULUT © CopyRight2011 GMPI KORDA SULUT Website Design. oleh Andre Sulung