Selamat Datang di Website Gerakan Mahasiswa Pemuda Indonesia (GMPI) Korda Sulawesi Utara
 

Rabu, Mei 18, 2011

Momentum HARKITNAS, GMPI Korcab Manado Gelar Aksi Teatrikal

1 komentar
Momentum HARKITNAS,
GMPI Korcab Manado Gelar Aksi Teatrikal

MANADO - Dalam memperingati momentum hari kebangkitan nasional (Harkitnas) tahun 2011 ini, Gerakan Manasiswa Pemuda Indonesia (GMPI) Kordinator Cabang (Korcab) Manado akan menggelar aksi teatrikal. Dengan mengangkat topik "Fakta Tertindasnya Kaum Marhaen" GMPI Korcab Manado hendak menyampaikan pesan moral terkait kondisi kekinian bangsa dan negara yang tak mampu lagi memberikan jaminan kehidupan yang layak bagi rakyatnya.

Kegiatan tersebut nantinya akan dilaksanakan di Taman Kesatuan Bangsa, Kawasan Pasar 45 Pusat Kota Manado Jumat (20/5). Zenith Anaada selaku Ketua GMPI Korcab Manado mengatakan kegiatan itu diharapkan nantinya bisa memberikan penyadaran kembali kepada segenap anak bangsa ini, bahwa di negeri yang kaya raya ini, ternyata masih cukup banya anak negeri yang tak mendapat hak yang mesti di dapatnya, "Rezim saat ini kurang mempedulikan nasib rakyat khususnya kaum marhaen dan proletar Indonesia, terkadang mereka menjadi korban percobaan strategi kebijakan dan arah pembangunan," ujar Zenith.

Kegiatan itu nantinya juga rencanaya akan melibatkan beberapa organisasi kemahasiswan lainya yang tentunya akan membentuk aliansi atau front, "Guna memaksimalkan acaranya, kami berniat mengajak kawan-kawan organisasi gerakan lainya, untuk masuk dalam front atau laiansi. dan hal ini telah dikordinasikan dengan Ketua GMPI Korda Sulut P.Susanto Amisan.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

maju terus pantang mundur

 
GMPI KORDA SULUT © CopyRight2011 GMPI KORDA SULUT Website Design. oleh Andre Sulung