Selamat Datang di Website Gerakan Mahasiswa Pemuda Indonesia (GMPI) Korda Sulawesi Utara
 

Minggu, Januari 15, 2012

Negeri 'Auto Pilot', Elit Bersilat Lidah

0 komentar
Negeri 'Auto Pilot', Elit Bersilat Lidah

KH Salahudin Wahid
INILAH.COM, Jakarta - Indonesia dewasa ini bagaikan negeri yang digerakkan oleh rakyatnya sendiri. Seakan tidak ada pemimpin yang mengarahkan hendak kemana bangsa ini melangkah ke depan. KH Salahuddin Wahid yang akrab disapa Gus Sholah, telah menyinggung spanduk mengenai 'Negeri Auto Pilot' yang banyak terpampang di sejumlah lokasi strategis di Jakarta akhir-akhir ini.

Spanduk ''Negeri Auto Pilot'' itu menunjukkan bahwa rakyat tidak merasakan kehadiran pemimpin. Rakyat merasakan negara ini berjalan sendiri karena kehadiran pemimpin jauh dari yang diharapkan. ''Harusnya negara tampil dan memenuhi harapan publik,'' katanya.
Menurut Gus Sholah, “Negara Auto Pilot” menjadi nyata saat banyak rakyat mati ditembak aparat sendiri. Berbagai kasus belakangan ini seperti Mesuji dan Bima merupakan kenyataan penting bahwa pemimpin negara lalai dan meninggalkan rakyat sendiri. "Saya rasa di beberapa tempat, kehadiran pemimpin negara tidak dirasakan," tegasnya. Lanjutan berita : http://nasional.inilah.com/read/detail/1818668/negeri-auto-pilot-elit-bersilat-lidah

0 komentar:

 
GMPI KORDA SULUT © CopyRight2011 GMPI KORDA SULUT Website Design. oleh Andre Sulung