Selamat Datang di Website Gerakan Mahasiswa Pemuda Indonesia (GMPI) Korda Sulawesi Utara
 

Rabu, Februari 01, 2012

Besok, Menteri Koperasi dan UKM ke Bitung

0 komentar

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG ‑ Menteri Koperasi dan UKM RI Syarifudin Hasan dijadwalkan akan datang di Kota Bitung besok, dalam rangka menghadiri perayaan hari lahirnya Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) ke 19.

Demikian disampaikan ketua DPD APKLI Bitung Olha Odilia Londah, Selasa (31/1/2012) kepada Tribun Manado, setelah sebelumnya menteri yang beristrikan warga Nusa Utara itu lebih dahulu mengunjungi Tomohon dan Sangihe. 

"Hari ini pak menteri berdasarkan surat sekretaris kementrian negara koprasi dan UKM RI Nomor:58/4M.3/I/2012 tanggal (25/1/2012) dalam rangka menghadiri hari lahir APKLI ke 19 se Sulawesi dan pencanangan pemberdayaan PKL se Sulut," kata Londah. 

Dijelaskannya, kedatangan Menteri Koperasi dan UKM RI Syarifudin Hasan ke Kota Bitung sebagai kapasitas pelindung APKLI RI. Terpisah Kepala Dinas Koperasi dan UKM Bitung Vera Manapo mengatakan, Pemko Bitung telah siap  menyambut kedatangan pak menteri. "Kami hanya menyiapkan tempat di lapangan upacara pemkot," kata Manopo.

Pelaksanaan hari lahir APKLI ke 19 se Sulawesi dan pencanangan pemberdayaan PKL se Sulut, direncanakan akan dimulai pada pukul 09.00 wita. "Beliau akan melakukan pencanangan Pimnaskop Bintang Lima Indonesia se Provinsi Sulut," tandasnya. Sementara itu dari amatan Tribun Manado nampak tenda besar telah dipersiapkan dan panggung kehormtan telah siap untuk acara besok. (crz)

0 komentar:

 
GMPI KORDA SULUT © CopyRight2011 GMPI KORDA SULUT Website Design. oleh Andre Sulung